Rabu, 16 Maret 2011

Madonna ( kabbalah icon )

Madonna dilahirkan pada tanggal 16 agustus 1958 di michigan,AS. artis keturunan italia ini memiliki nama lengkap Madonna Louise Veronica ciccone. setelah pisah dengan aktor sean pean, Madonna menikah dengan sutradara hollywood, guy ritchie.

Karir Melonjak
Karir madonna melonjak di saat album pertamanya terjual lebih dari tiga juta kopi dan album berikutnya, like a Virgin juga meledak. karir musicnya dengan cepat melesat dan terus berbinar hingga sekarang. tidak hanya di bidang music, perempuan denga multi talenta ini juga bersianar di  dunia perfilman dengan membintang film – film seperti Desperately seeking susan ( 1985 ), in bed with madonna (1991) dll.

ANGGOTA KABBALAH
sejak awal tahun 2000-an, madonna menjadi anggota kabbalah center of los angeles. dia lalu mengganti namanya menjadi “esther” sebuah nama yahudi yang dia pilih sendiri dari kitab pernjanjian lama : the queen of esther. sejak masuk kabbalah madonna sangat rajin belajar tentang segala hal yang terkait dengan kepercayaan kuno yahudi ini. bahkan dia sering mengunjungi tempat-tempat khusus di israel (baca : tanah milik bangsa palestina yang di duduki zionis-israel). walau biasanya kunjungan ke israel ini dilakukan secara pribadi, untuk menghadiri konferensi kabbalah atau menghadiri perayaan – perayaan yahudi.sambutan yang diterima madonna oleh pemerintah israel sungguh sangat istimewa, dalam suatu kunjungan  pemerintah israel sampai menurunkan 2000 personel polisi berseragam maupun pakaian preman untuk mengawalnya.
 JIMAT

bersama guy ritchie, sang suami, madonna selalu memakai benang merah yang melingkar di pergerakan tangannya, benang merah tersebut merupakan salah satu simbol kabbalah yang dipercaya mampu mengusir “The Devil eye
MEREKRUT SELEB
di hollywood, nama madonna dikenal sebagai ikon kabbalah.dari madonna lah sejumlah seleb hollywood berkenalan dengan kabbalah dan memasuki kepercayaan yahudi kuno yang berakar dari kepercayaan pada kuasa gelap (luciferian). madonna ternyata bukan hanya menjadi anggota kabbalah, tapi juga aktif dalam kegiatan freemasonry P2, yakni cabang freemasonry yang berasal dari kegiatan mafia.
PERKENALAAN DENGAN BRITNEY SPEARS
madonna pertama kali memperkenalkan kabbalah saat spears menikah. kala itu diva pop tersebut menghadiahi spears sebuah kitab kuno kabbalah dari abad 12, saat kabbalah berkembang di prancis selatan setelah ksatria templar terusir bersama ksatria salib lainnya dari yerusalem yang berhasil direbut oleh pasukan islam di bawah pimpinan shalahuddin al-ayyubi.madonna juga diketahui telah memberikan spears sejumlah benda-benda antik dan diyakini berdaya magis yang dikenal sebagai benda-benda kabbalis.
KECEWA DENGAN SPEARS
pada akhir mei 2006, spears secara mngejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari keanggotaan kabbalah. “I no longer study kabbalah, my baby is my religion” tandas spears yang telah menjadi anggota kabbalah center  of los angeles sejak 2003. pernyataan spears yang dilansir media – media hiburan dunia dan juga dimuat dalam situs resmi fans clubnya menimbulkan kemarahan seorang madonna. “the material girl” ini telah membuang banyak waktu, tenaga, pikiran, dan juga uang, agar spears bisa mengikuti jejaknya menjadi seorang kaballah sejati.

MENEMUKAN PENGGANTI
ketika spear menyatakan dirinya keluar begitu saja dan menyatakan bayinya, sean preston sebagai agama barunya, maka madonna meninggalkannya bahkan meminta kembali kitab kabbalah yang telah diberikan kepada britney.madonna tidak butuh waktu lama menemakan pengganti spears.dengan cepat dia menemukan pengganti, bukan seorang tapi 2 orang yakni lindsay lohan dan aquilera.dalam diri lohan dan aquilera, madonna menemukan bakat yang lebih ketimbang spear.”bertahun – tahun saya mengajarkan kabbalah pada britney, namun dia masih saja tidak paham. lohan jelas lebih unggul dibanding dia. tandas madonna.
seperti juga dirinya yang memiliki “nama yahudi” yahudi esther, maka pada perayaan ulang tahun lindsay lohan yang ke 20 pada 2 juli 2006, secara khusus madonna memberikan hadiah sebuah nama baru bagi lohan yakni “rose” yang didapat madonna setelah melakukan berbagai perhitungan angka dari kepercayaan kabbalahnya.
WOW
penyambutan anggota baru juga diadakan ketika aquilera masuk menjadi kabbalah yakni pada acara MTV, dunia heboh pada saat itu, saat dimana spears dilepas dengan ciuman. semenjak itu aquilera menjadi lebih terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar